Minggu, 28 Agustus 2016

Bule Russia?

Ini kalo gak salah bule ketiga yg foto sama gue pas dihari yg sama wkwk jadi intinya gue ke kotu cuma mau foto bareng bule.

YA ALLAH hapuskan hapuskan syndrome Bule addiction ini :'(

Jadi ceritanya ini gue sama om mommer mau nyari bis wisata yg tingkat itu, karena gak sabar yeudah kita nongkrong didepan kotu kaya patung selamat datang *njirrr*

Tiba2....
Ada perempuan sexy lewat, pake baju you can see gitu, pake hills tinggi jalan lenggak lenggok, gue melongo aja njrrr..

Dan seketika : Om, itu bule?
"Iye lah bule itu".
"Kok mukanya aneh gitu? Beda gitu sama bule yang biasanya?".
"Kaga tau dah".

Akhirnya gue maksa si oom momer, anjay bener gw ngintilin si bule perempuan :v dan gw udah bisa nangkep kalo ni bule tujuannya kesini cuma mau cari pesona. TERBUKTI MAN! TUKANG CENDOL SENDAL JEPIT PADA SIUL2, LAH GUE YG ORANG LOKAL SEMANIES INI GAK DISIUL2IN :v *plakkk*

Gue sebenernya gak ngintilin sih, gue cuma ikut jalan ke arah museum wayang. Nah disitu dia diajak foto sama bocah2 banyak banget..

"Widih, bule beneran ini coeg?".

Setelah sesi foto selesai, dia duduk dibangku samping gue. Yaudah tanpa malu2 gue ajak ngobrol aja tuh bule sexy.

"Miss wanna take a picture with me?". (Heee iki nawarin yo bukan minta hahaha *halahalesanwae
"Pictures? Too much pictures". Njirrr :v
Akhirnya kita foto bareng, serasa kek foto sama miss world aseli dah...

Abis itu gw tanya lagi : "Where do you come from?".
"From Russia".
Dan akhirnya gue nyadar kenapa muka dia gak kaya bule2 biasanya, lebih pale, biasanya kan bule itu pink pirang bintik2 tapi ini beda gitu.

Anjirrr, beruntung banget gue bisa ketemu salah satu orang Russia. Jarang2 men ada orang Russia ke Indonesia! Tapi cantik kan Tsarina Russia satu ini?
Btw abaikan muka gue -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar